Game Online

4 Game perang yang bisa mabar

1.Free Fire

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah sebuah game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Ini menjadi game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Karena popularitasnya, game ini menerima penghargaan “Game Voting Populer Terbaik” Google Play Store pada tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire mencatat rekor dengan 80 juta aktif harian terbanyak. pengguna di seluruh dunia. Pada November 2019, Free Fire mengumpulkan lebih dari satu miliar dolar di seluruh dunia.

Game Free Fire adalah tempat semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan harus terjun bebas. Setiap pemain juga harus mencari senjata dan peralatan medis saat dikirim untuk melawan pemain lain dan bertahan hidup. Di tengah permainan akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrops berupa kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Menemukan airdrops juga tidak sulit. Kotak ini akan memancarkan garis vertikal atau lurus dari langit dengan cahaya kuningnya. Untuk lebih memanjakan pemain, Free Fire menyediakan pengukur item airdrop. Jika sudah dihilangkan semua maka lampu akan hilang dan sebaliknya lampu akan tetap menyala jika ada elemen yang belum tertangkap. Pada titik-titik tertentu dalam game, akan muncul Danger Zone, lingkaran Danger Zone akan berubah menjadi merah jika dilihat dari map. Di area tertentu dari zona bahaya ledakan akan terjadi. Dalam mode squad, seseorang yang terkena ledakan akan berada dalam kondisi terkena, tetapi jika terjadi dalam mode solo, pemain akan langsung mati. Waktu permainan yang lama dan peta yang besar tidak akan membuat permainan berakhir jika tidak ada zona bahaya. Di luar zona aman, darah pemain akan terus berkurang. Jika pemain berada di area yang aman dan sangat kecil, adrenalin pemain juga akan meningkat, mengingat mereka akan segera berpindah ke area lain. Di sinilah Anda bisa melihat kualitas pemain. Selain membutuhkan skill perang dan kemampuan bertahan hidup, game survival ini juga membutuhkan ketenangan dan keberuntungan.

 

2.PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Gim ini resmi dirilis secara global pada Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi berbeda berdasarkan platform gimnya.

Awalnya, game ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Bahkan akhirnya tersedia juga untuk Xbox One untuk mobile seperti sekarang ini. Versi mobile ini benar-benar dapat menembus pasar global secara merata, terutama di kawasan Asia.

Check This :   11 Role Mobile Legends (ML) Terlengkap

Dalam permainan, akan ada 100 pemain yang berjuang untuk menjadi pemenang. Pemain dapat memilih untuk bermain solo (solo), duo (dua), atau squad (empat).

Permainan dimulai dengan semua pemain berkumpul di satu area untuk bersiap. Setelah itu, hingga 100 pemain akan terbang dengan pesawat. Di posisi ini, pemain bisa berkoordinasi dengan rekan satu tim lainnya untuk menentukan tempat pendaratan.

Setelah lokasi pendaratan ditentukan, pemain dapat melompat untuk melompat ke area pertempuran, parasut dapat dibuka ketika dekat dengan pendaratan.

Setiap pemain akan memiliki lokasi yang strategis untuk mendarat di peta. Setelah berhasil mendarat, pemain akan langsung berhamburan untuk mencari perlengkapan perang. Fase ini disebut penarikan.

Akan lebih baik jika Anda menjadi pemain pertama yang mendarat karena Anda bisa menjarah lebih bebas. Dalam posisi loot, bergerak secepat mungkin untuk mencari bangunan di sekitarnya.

Segera setelah mendarat, Zona Game akan ditandai dengan lingkaran kecil. Area bermain akan menyusut seiring waktu, pemain harus bergegas untuk tidak meninggalkan area tersebut.

Saat pemain keluar dari Play Zone, otomatis pemain akan terkena damage setiap detiknya dan berpotensi menimbulkan nyawa melayang. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengawasi Game Zone saat bermain.

Semakin kecil Zona Game, semakin menegangkan game tersebut. Jika di awal permainan masing-masing pemain masih memiliki berbagai macam gerakan untuk dijarah atau disembunyikan, Game Zone yang lebih kecil justru menyatukan pemain untuk baku tembak.

Jika seorang pemain mati dalam pertempuran (HP = 0), pemain yang mati akan menjatuhkan kotak pusaka yang dapat diambil oleh pemain lain yang masih hidup. Jika Anda beruntung, Anda akan menemukan senjata dan berbagai item yang dapat membantu Anda bertahan dalam pertempuran ini.

Bermain dengan mode squad akan lebih seru untuk bertahan lebih lama. Pasalnya, pemain yang terkena kill masih bisa diselamatkan oleh rekan satu timnya. Tidak serta merta mengakhiri permainan seperti bermain dalam mode Solo.

Tim atau pemain yang berhasil bertahan hingga tidak ada lawan lagi berhak menyandang gelar Chicken Dinner. Chicken Dinner adalah sebutan untuk pemenang dalam game PUBG Mobile.

Ada beberapa jenis map di PUBG Mobile, yaitu:

Erangel
Di awal permainan, pemain dapat memainkan PUBG Mobile dengan peta ini. Di peta ini Anda akan dengan mudah menemukan bangunan kecil. Jika Anda ingin bergerak jauh, Anda harus menggunakan kendaraan. Ada juga daerah kecil yang dihubungkan oleh jembatan antar pulau.

Miramar
Miramar adalah peta kedua dari game PUBG Mobile. Berukuran 8×8 km, peta ini terlalu luas untuk dijelajahi. Di map Miramar, pemain akan merasakan suasana perkotaan yang padat. Berbagai senjata dapat ditemukan di map ini mulai dari AKM, M24, AWM, M414 dan lainnya.

Check This :   4 Hero Baru Mobile Legends yang Rilis di 2022, Ini Skill Kerennya!

vikendi
Map Vikendi unik dimana tema arenanya adalah salju. Pemain harus lebih waspada saat bermain untuk mencari lawan. Banyak bebatuan yang sering dijadikan tempat persembunyian lawan. Di peta ini, ada 11 kota kecil yang bisa digunakan untuk mendarat.

sanhok
Berbeda dengan peta Vikendi, peta Sanhok terlihat hijau dan indah. Banyaknya pepohonan yang ada akan membuat pertempuran seolah-olah berada di hutan.

hidup
Livik adalah peta baru yang tersedia di PUBG Mobile. Di map ini, pemain bisa menemukan kendaraan baru berupa truk monster yang tidak ditemukan di map lain. Keunikan lainnya ada pada air terjunnya, yang akan menambah kesan realistis pada peta. Di beberapa area, pemain akan melihat animasi rumput saat berjalan melewati rumput.

Di PUBG Mobile kamu juga akan menemukan berbagai macam senjata mulai dari Assault Rifles, Sniper Rifles, Designated Marksman Rifle (DMR), Submachine Gun (SMG), Light Machine Gun (LMG). Shotgun, Pistol dan Melee.

Setiap senjata di PUBG Mobile dapat diranking berdasarkan kekuatannya berdasarkan 4 variabel: Power, Range, Recoil, dan Rate of Fire. Hanya senjata jarak dekat yang tidak memiliki efek knockback atau rate of fire. Karena? Panci, parang, dan linggis hanya perlu diayunkan, bukan ditembak.

 

3.Fortnite

Fortnite Battle Royale adalah gim daring multipemain masif yang mengadu 100 pemain satu sama lain di dunia virtual.

Gim ini terinspirasi oleh konsep yang dipopulerkan oleh novel Jepang Battle Royale, di mana yang selamat terakhir dianggap sebagai pemenang.

Pemain dibawa ke area acak dunia maya, di mana mereka bebas mencari senjata untuk membela diri.

Pemain harus terus bergerak untuk tetap berada dalam permainan. Seperti dalam novel, zona bahaya muncul di seluruh dunia virtual saat pertempuran berlangsung.

Fortnite juga memiliki beragam mode yang bisa dimainkan dalam game ini. Inovasi juga menjadi hal positif untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemain agar lebih seru. Ini adalah beberapa mode yang tersedia di game Fortnite:
1. Battle Royale
Dalam mode Battle Royale, pemain harus menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Anda bisa bermain sebagai tim atau sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai sumber daya yang tersedia seperti senjata, kendaraan, kayu, dan batu untuk membangun bangunan.
2. Konstruksi Nol
Jika ingin mencari pengalaman yang lebih menegangkan, Anda bisa memilih mode Zero Build. Pasalnya, dalam mode ini kamu tidak diperbolehkan membangun gedung sebagai alat pelindung diri. Mode ini memungkinkan Anda untuk terus bertarung hanya dengan senjata dan beberapa item pertempuran lainnya.
3. Kreatif
Mode ini juga menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Dengan mode Creative, Anda dapat membuat pulau buatan sendiri sesuai dengan imajinasi Anda dan dapat dimainkan bersama teman lain.
4. Selamatkan dunia
Mode Save The World menawarkan pengalaman bermain game yang menarik lainnya. Dalam mode ini, pemain akan ditugaskan untuk melawan monster bernama Husks. Demikian informasi mengenai apa itu Fortnite dan beberapa mode yang tersedia di dalamnya.

Check This :   Daftar Hero Mobile Legends Paling Powerful 2022, Mana Jagoanmu?

 

4.Special Forces Group 2

Game Special Forces Group 2 ini adalah game yang bernama Action di Google Play dan nyatanya cara memainkannya seperti game action nyata apalagi saat kita bermain online.

Game Pasukan Khusus Grup 2 yang saya ulas adalah versi 1.5, versi ini diperbarui pada 25 September 2016, sistem Android versi 4.0.0 ke atas diperlukan untuk memainkan game ini.

Game ini dikembangkan oleh ForgeGames. Developer ini hanya mengembangkan 2 game yaitu game grup pasukan khusus dan game grup pasukan khusus 2 tetapi game ini sudah cukup terkenal keren nya.

Game ini memiliki banyak kelebihan, mulai dari grafis yang bisa dibilang tinggi hingga cara memainkannya yang bisa dibilang mudah, apalagi kita hapal map di counterattack, pasti lebih mudah untuk dimainkan.

Cara memainkan game ini juga bisa dikatakan tidak terlalu sulit karena tombol-tombol dalam game ini jelas kegunaannya, mulai dari tombol tembak, mendekati garis bidik, melompat, berjongkok, bahkan tombol isi ulang ada tombolnya, kita hanya perlu membiasakan diri memainkannya.

Salah satu kelebihan dari game ini adalah kita bisa memainkan game ini secara offline atau online, dan kita juga bisa bermain dengan teman kita sendiri dan tentunya akan sangat seru untuk dimainkan bersama teman kita.

Bahan pengikat

Nama map di Task Force 2 adalah Big Dessert, hanya namanya saja yang berbeda, tetapi pada map tidak berbeda dengan map itu sendiri.

misi sendiri

Saat memainkan game Counter Strike, orang pasti memainkan misi yang sebaliknya adalah Misi Bom, atau mungkin misi normal yang mengharuskan membunuh semua lawan.

Namun dalam game Special Forces Group 2, misinya cukup beragam, seperti misi bom, misi klasik (misi biasa), misi tangkap bendera (misi mengambil bendera lawan dan membawanya ke markas), misi zombie, dan masih banyak lagi. lagi.

 

 

Originally posted 2022-08-29 18:27:44.

Related Articles

Back to top button