Game Online

4 Hero Baru Mobile Legends yang Rilis di 2022, Ini Skill Kerennya!

Ligagame.info – Hero Baru Mobile Legends yang Rilis di 2022, kita ulas apa saja hero yang baru dan apa saja skill nya, mau tau?? yuk kita bahas

  1. Julian

Julian merupakan hero Fighter dengan tipikal magic damage yang memiliki banyak keunikan.

Salah satunya adalah hero ini merupakan satu-satunya hero yang memiliki tiga jenis ultimate.

Maka tidak heran jika Julian merupakan hero Fighter dengan tingkat kesulitan tertinggi karena ia perlu menyesuaikan semua kemampuan dengan pasifnya.

Julian juga termasuk hero full EXP Lane karena memiliki efek CC yang bagus, mekanisme escape yang baik, dan cooldown ability yang singkat.

Selain itu, ada beberapa kekurangan Julian yang patut diperhatikan, salah satunya adalah daya tahannya yang tidak sebaik petarung lainnya.

1. Pahami Kemampuan Julian

Julian memiliki tiga kemampuan yang masing-masing memiliki keunikan dan fungsinya sendiri-sendiri.

Skill 1 Julian memiliki damage khas yang dapat menghasilkan 380 (+140 total magic power) magic damage dan 30% efek slow.

Kemampuan 2 Julian memiliki muatan khas dan dapat memberikan 300 (+48% total kekuatan sihir) kerusakan sihir ke musuh saat berlari.

Dan skill 3 adalah tipikal CC karena dapat mengeluarkan rantai dan memberikan 200(+50% total magic power) magic damage dan memberikan efek immobilisasi selama 1,2 detik.

2. Keterampilan kombo Julian

Julian memiliki tiga skill akhir yang berbeda tergantung pada keterampilan mana yang terakhir digunakan.

Hal ini tidak terlepas dari pasif Julian yang dapat memperkuat skill ke-3 miliknya setelah menggunakan 2 skill yang berbeda.

Misal untuk combo damage kalian bisa cast 2 skill 3 skill 1, jadi untuk combo CC kalian bisa cast 2 skill 1 skill 3 skill.

Combo dash juga bisa mempersulit musuh untuk kabur dengan mengeluarkan skill 3 skill 1 skill 2.

3. Maksimalkan magic lifesteal

Pasif Julian, selain bisa memperkuat skill 3 miliknya, dia juga bisa mendapatkan tambahan 25% magic lifesteal selama 5 detik setiap dia mengenai hero lawan dengan skillnya.

Selain itu, cooldown skill pendek Julian akan memungkinkan dia untuk melakukan spam skill tanpa memerlukan item pengurangan cooldown.

Namun maximal passive magic lifesteal dibatasi hanya 3 stack, jadi kalian harus perhatikan baik-baik.

4. Detail yang tepat

Untuk menutupi kekurangan daya tahan dan memaksimalkan kekuatan Julian, diperlukan detailing yang tepat.

Item awal untuk Julian adalah Calamity Reaper dan Clock of Destiny untuk membuat serangan dasar Julian sakit, serta Genius Wand sebagai item untuk menurunkan pertahanan sihir lawan dan meningkatkan penetrasi sihir.

Check This :   Tutorial Cara Callback Teman di FF

Jadi, untuk menutupi daya tahannya, Julian bisa menggunakan item pertahanan Oracle dan Brute Force, yang akan menjamin pertahanan terhadap serangan fisik dan magis.

5. counter

Sebagai hero fighting yang daya tahannya tidak sehebat hero fighting lainnya, Julian memiliki banyak counter.

Counter Julian termasuk hero tinggi dengan tipe burst damage seperti Pharsa dan Yve.

Selain hero satu blok seperti Chou, Saber, Phoveus, dan Eudora, mereka juga bisa mengalahkan Julian dengan cepat jika tidak hati-hati.

Jadi jika kamu menemukan hero dengan tipe di atas, Julian harus bermain aman dan memposisikan dirinya dengan cerdas.

2. Xavier

Moonton selaku developer Mobile Legends memperkenalkan hero barunya yaitu Xavier yang berperan sebagai mage. Hero Xavier memiliki kemampuan yang cukup unik karena dapat memberikan damage serangan kepada lawan dengan jangkauan yang sangat jauh, bahkan mencapai ujung map Land of Down.

Sebagai hero mage, sudah jelas Xavier bisa memberikan burst damage yang sangat besar saat memasuki early dan late game. Tak heran jika Xavier bisa menjadi hero Powerpuff Mage dan sering menjadi rebutan pemain, ia selalu masuk dalam daftar ban sign saat bermain mode ranked.

1. Skill Pasif (Transcendence)

Xavier memperkuat ability berikutnya, setiap kali kemampuannya mengenai hero lawan. Ada 3 stage yang bisa membuat Xavier semakin mematikan, yaitu:

Tahap I: Meningkatkan kerusakan kemampuan Xavier sebesar 120%.
Tahap II – Meningkatkan kerusakan kemampuan Xavier hingga 125% dan secara dramatis meningkatkan lebar kemampuan.
Stage III: Meningkatkan damage kemampuan Xavier menjadi 130%, mengurangi cooldown selama 4 detik (12 detik untuk Ultimate).

Saat memasuki tahap III, Xavier akan memasuki mode Transendensi jika dia menggunakan kemampuan berikut. Semua kemampuan Xavier dapat di-buff maksimal 5 detik.

2. skill 1 (Infinity Extension)

Xavier menambahkan Mystic Bullet yang memberikan 300 (+120% Total Magic Power) bonus magic damage ke musuh yang dilewati Xavier. Jangkauan terbang Mystic Bullet akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (hingga 5 kali).

Skill 1 Xavier bisa menembus hero lawan dan bisa terus pulih jika mengenai hero lawan. Sehingga Xavier bisa dengan mudah menghabisi tim lawan.

3. skill 2 (Mystic Field)

Xavier menciptakan penghalang mistis yang berlangsung 5 detik. Musuh yang bersentuhan dengan Barrier akan menerima 100(+50% total magic power) magic damage dan dapat di-slow sebesar 50%. Sedangkan teman akan mendapatkan 50% movement speed yang berkurang selama 1,2 detik.

Check This :   Game Penghasil Uang Terbaru 2022 Yang Terbukti Membayar

Jika terkena skill Xavier lain, Barrier akan meluas ke area terlarang selama 3 detik, memberikan tambahan 200 (+100% dari Total Magic Power) magic damage dan dapat me-root musuh selama 1,5 detik.

4. skill 3 (Dawning Light)

Xavier memancarkan cahaya magis mistis ke arah target, yang dapat memberikan tambahan 700 (+150% dari total kekuatan sihir) kerusakan sihir kepada musuh dalam satu baris di peta. Hero Xavier juga langsung masuk ke mode Transcendence dan me-reset durasi mode tersebut.

 

3. Melissa

Melissa merupakan hero yang mendapat peran sebagai marksman  yang bisa mengisi gold lane.

Dia melukai musuh-musuhnya dengan boneka dan jarum voodoo. Konsepnya mirip dengan santet atau teluh di Indonesia.

Passive – Doll Buster

Kerusakan Melissa pada unit yang dipanggil (Kebingungan) meningkat menjadi 150%.

Skill 1 – Falling!

Bergerak ke arah yang ditentukan (maju) dan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 50%. Efeknya berlangsung selama 4 detik.

Saat skill 2 terhubung, hero lawan akan tertarik mengikuti arah lompatan Melissa.

Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa akan memanggil Muddles (boneka) yang akan memberikan 350 (+80% dari total serangan fisik) kerusakan fisik.

Dan hero musuh terdekat akan terkena tali (mirip dengan skill Angela) saat mereka menjauh, tali tersebut akan hilang.

Setiap kali Melissa menyerang lawan dan bonekanya, musuh yang berada di dekat boneka akan terkena damage boneka tersebut (150% damage).

Ultimate – Cuddles, Protect Me!

Cuddles (bonekanya) akan melindungi Melissa selama 5 detik dan musuh yang dekat dengan Melissa akan terdorong keluar dari lingkaran.
Saat skill 1 digunakan, lingkaran di sekitar Melissa akan ikut serta dan bisa mendorong lawan ke belakang.

4. Yin

Moonton baru saja merilis hero Mobile Legends bernama Yin. Hero ini termasuk dalam kategori role hero Fighter. Yin memiliki kemampuan AOE yang dapat mengenai beberapa target sekaligus dan dapat memberikan damage besar pada hero musuh.

Tidak hanya itu, Yin juga memiliki kemampuan yang cukup unik, hero ini mampu memberikan pukulan dan ilusi yang kuat yang membuat target atau hero lawan masuk ke arena pertarungan untuk berduel 1 lawan 1 dengan Yin.

1. Passive Skill (Leave It To Me)

Yin dapat meningkatkan kerusakan sebesar 120% ketika tidak ada orang di sekitar. Sehingga hero Yin sangat cocok untuk kamu gunakan dengan hero lawan.

Check This :   4 Game perang yang bisa mabar

2. Skill 1 (Charged Punch)

Yin mendapatkan bonus kecepatan gerakan 60% dan dapat mengaktifkan serangan dasar yang memberikan 25 bonus kerusakan selama durasinya. Memukul lawan dengan Serangan Dasar yang diberdayakan akan menyebabkan Yin meluncurkan Serangan Terisi lainnya ke depan. memberikan 320 kerusakan tambahan pada lawan.

Saat Yin mendaratkan Charged Punch, itu akan mengurangi cooldownnya sebesar 35%. Tentunya dengan skill skill 1 miliknya, Yin bisa lebih mudah mengejar lawan atau kabur dari kejaran lawan.

3. Skill 1 (Frenzy Strike)

Yin mengenai area depan 10 kali, setiap pukulan memberikan tambahan 112 kerusakan pada pukulan lawan dan dapat memperlambat lawan sebesar 75% selama 0,2 detik.

Yin menjadi kebal terhadap efek Crowd Control selama durasi tersebut, sementara kecepatan memukul secara bertahap meningkat.

4. Skill 2 (Instant Blast)

Kemampuan kedua Yin cukup unik. Karena Yin dapat berlari ke depan, meninggalkan cincin emas di belakang sambil memberikan 75 kerusakan tambahan pada musuh di sepanjang jalan, Yin akan mendapatkan tambahan pengurangan kerusakan 25% jika pahlawan musuh terkena.

Setelah 1 detik, cincin emas akan kembali ke Yin, memberikan 150 kerusakan tambahan pada lawan yang dilewatinya dan dapat membuat lawan pingsan selama 1 detik.

5. Skill 2 (Instant Blast)

Yin melakukan tendangan terbang ke depan, meninggalkan cincin emas di belakang sambil memberikan 75 kerusakan tambahan pada musuh di sepanjang jalan. Lawan yang terkena akan sedikit terlempar ke belakang dan bisa mendapatkan 25% pengurangan damage selama 4 detik jika hero musuh terkena.

Setelah 1 detik, cincin emas akan kembali ke Yin, memberikan 150 kerusakan tambahan pada musuh yang dilewatinya dan dapat men-stun musuh selama 1,25 detik.

6. Skill 3 (My Turn)

Setelah jeda singkat, Yin menarik semua Pahlawan musuh (tidak termasuk Hewan Peliharaan dan Klon) ke dalam Domain atau Ilusinya selama 8 detik dan beralih ke Mode Lieh. Saat berada di domain, keduanya tidak bisa dipengaruhi oleh kemampuan hero lain.

Yin memiliki ability yang lebih kuat dan bisa memberikan tambahan Physical Defense dan Magic Defense sebesar 20. Dominasi akan lebih cepat berakhir jika salah satu hero tereliminasi.

Jika Yin berhasil membunuh hero lawan, dia akan memulihkan max HP sebesar 20%, meninggalkan area dengan meneliti kemampuan Non-Final Cooldown, dan melanjutkan pertarungan dalam mode Lieh selama 8 detik.

 

 

Originally posted 2022-08-29 18:27:42.

Related Articles

Back to top button